Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Rabu, 23 April 2014

Kata-Kata Galau Cinta Untuk Mantan

Kata Galau,Kata Galau Cinta,Kata Galau Paling Sedih,Galau Di PutisinKata-Kata Galau Cinta Untuk Mantan - pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi seputar Kumpulan Status Facebook Galau Sedih. pada artikel sebelumnya juga saya telah membahas berita tentang Kata Jomblo Galau yang mungkin dapat kamu baca juga nantinya.
Status Facebook Galau sering kali diungkapan oleh para remaja yang sedang dilema masalah asmara, mereka sering kali terkena penyakit Galau. apa apa sedikit langsung Galau yah memang sudah menjadi kebiasaan remaja masa kini. sehingga Galau sendiri menjadi hal yang terbiasa dalam menjalin cinta

walaupun Galau menimbulkan Kesedihan Hati yang paling dalam, tetap saja ada yang membuat diri kita menjadi bingung dan pasrah terhadap keadaan. kita tidak bisa menghindari Rasa Galau karena itu datangnya dari Hati sehingga emosi kita susah untuk di kontrol. maka dari itu kita hendaknya berfikir positif terlebih dahulu sebelum bertindak, agar tidak salah langkah nantinya.

Nah buat kamu yang sedang galau ataupun sedih hati berikut akan admin berikan Kata Kata Status Facebook Galau Cinta | Status Sedih yang dapat kamu jadikan sebagai Update Status di akun Facebookmu masing-masing.

Lebih berbahaya mencucurkan air mata di dalam hati, daripada air mata yang keluar dari mata kita :')

Aku cuma manusia biasa yang punya batas kesabaran, tolong jangan uji kesabaranku :)

Aku tau aku jauh dari sempurna dibanding orang orang diluar sana, tapi inilah aku dgn caraku untuk bahagiain kamu, syukur kalo kamu mau :)

Kamu beda, entah ini cuma perasaan aku doang apa emang kamu udah bosen sama aku hehe

Kangen, kesel, sayang semuanya campur aduk jadi satu, itu perasaan aku sesungguhnya untuk kamu

iya aku sadar ko, aku emang gak berguna dimata kamu, lebih penting dia kan daripada aku :)

Kamu itu berubah, berubah 180 derajat dari yang aku kenal sebelumnya :)

aku kehilangan kamu disaat aku benar- benar mencintaimu, dan ini terasa sangat menyakitkan hatiku ..:(

hati ini terlalu sering terluka, mata ini terlalu sering untuk menangis dan itu semua karena aku terlalu sayang sama kamu

aku itu kalo udah sayang sama orang pasti sayang banget, boro boro buat lirik orang lain, ngelupain kamu dari pikiran aku aja susah :)

Aku ga maksa kamu buat berubah ko cuma aku minta lebih bisa "mengontrol" egoismu itu, bisa?

kamu itu perlahan menjauh, entah cuma perasaan aku aja atau emang kenyataannya kaya gitu hehe :)

aku cuma bisa begini, maaf kalo masih belum bisa jadi apa yang kamu harapkan :)

tau ko semua orang punya keegoisan, gue juga gak minta buat berubah, cuma minta atur dikit keegoisannya ! itu aja :)

kebiasaan ya gak ngasih kabar, kamu gak tau kan kalo aku disini nungguin kabar dari kamu ?!!!

Aku gak butuh alasan kamu, kalo udah bohong mau gimana lagi? Tetep aja judulnya "bohong" :)

Rasa benci aku ke kamu masih kalah sama rasa sayang aku ke kamu

Hati aku cuma satu, dan itu cuma milik kamu :)

kangen kamu, pengen ketemu kamu detik ini juga :)

kayanya aku salah milih kamu buat jadi pelabuhan hati aku, bisanya cuma bikin aku sakit hati terus sih

aku tau aku berlebihan dalam hal cemburu, tapi asal kamu tau, semua itu karena aku gak mau kamu kehilangan kamu !

maaf, kebohonganmu udah bikin aku sakit hati :)

Aku ngga pernah minta sesuatu yang mustahil, aku hanya ingin bahagia bila bersamamu :)

aku ngga minta banyak ko, cuma aku minta tolong jaga hatinya untuk aku kalau emang kamu sayang sama aku :)

Rasanya kangen banget sama kamu, kamu lagi apa disana? jangan nakal ya :)

Gak tau harus ngapain lagi kalo udah kangen sama kamu,

Kisah ini terlalu manis untuk di akhiri :)

aku akan membuatmu bahagia, walaupun aku sadar, aku penuh dengan kekurangan...:)

maaf kalo aku belum bisa menjadi apa yang kamu inginkan :)

hati ini terlalu lelah menghadapimu, mungkin ini yang terbaik daripada aku harus menanggung rasa sakit yang lebih daripada ini :)

aku lebih suka kamu saat tersenyum, karena disitulah aku bisa melihat betapa gantengnya kamu :)

kalo aku ada salah itu bilang, bukan di pendem ! aku ini bukan tuhan yang tau isi hati kamu

cuma waktu yang ada dibalik sebuah "kebahagiaan"

Berharap kamu ada disamping aku detik ini juga :)

selalu bersama kamu adalah hal yang selalu aku impikan dalam hidup aku :)

cuma pengen kamu sadar, kalo aku itu butuh perhatian dari kamu !

seandainya kamu ada di hadapanku sekarang :)

masih belom puas mimpiin kamu, besok besok dateng ke mimpi aku lagi ya :)

Setia sama kamu itu mudah, karena aku sayang kamu tapi melupakan kamu itu sangat sulit, karena aku masih cinta kamu

Kangen kamu itu udah menjadi cemilan aku setiap hari :)

ketika kamu mencintai seseorang, seharusnya kamu juga harus belajar bagaimana cara untuk melupakannya.

Aku sayang kamu, aku kangen kamu :)

masa lalu ya masa lalu, ngga ada waktu buat bahas masa lalu aku..:)

aku cuma berdoa, kalo memang kamu yang terbaik buatku tolong jaga rasa sayang ini sampai kapanpun, kalo bukan tolong buang rasa ini jauh2 :)

sayang dengan seseorang itu memang nyaman, tapi yang di khawatirkan ketika aku sudah nyaman, kamunya malah pergi

aku sedang merindukan sifatmu yang dulu, yang selalu perhatian kepadaku

kaulah yang terindah, dan kaulah yang ada di hatiku saat ini :)

sayang sama kamu itu udah menjadi kebutuhan aku :)

aku emang bukan manusia sempurna , tapi aku punya cinta yang sempurna untuk kamu :)

mencintaimu memang indah, tapi akan lebih indah jika kita bersama selamanya..:)

aku percaya semua akan indah pada waktunya :)

Kenapa harus ada pertemuan kalo akhirnya harus ada perpisahan

udah biasa dikecewain :)

gak butuh temen yang cuma dateng kalo ada maunya doang :)

Jangan berhenti berharap tuk yg terbaik. Persiapkan diri tuk yg terburuk. Dan terima apapun yg Tuhan berikan.

Demikian informasi terbaru seputar 
Kata-Kata Galau Cinta Untuk Mantan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai Inspirasi dan koreksi diri masing-masing

Kata-Kata Galau Cinta Untuk Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar