Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Selasa, 15 Juli 2014

Kata-Kata Gombal Romantis 2014

Kata-Kata Gombal Romantis 2014 itulah mungkin yang kalian butuhkan untuk menjadi Raja Gombal yang suka membuat luluh hati para wanita. Sebenarnya membuat Kata Gombal itu tidaklah begitu sulit namun perlu pemikiran yang cepat agar sesuatu hal hal yang berbau romantis keluar dari mulut.
Jika kalian menggunakan puisi cinta maka kita harus mengeluarkan kata yang panjang lebar karena tidak ada yang singkat, beda lagi dengan kata-kata gombal karena ini hanya kata yang singkat tapi bisa mengenai langsung tepat di hati cewek yang kamu tujukan.

Kata Kata Gombal disini akan beda dari pada yang lain jadi kalian akan mendapati kata gombal terbaru terus agar cewek atau pasangan kalian selalu mendengarnya berbeda. Okelah langsung saja ini dia gombalan terbaru di blog locinta  yang dapat kalian nikmati.


Kata-Kata Gombal Romantis 2014


Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis



Kamu tau gak kunci apa yang tidak ada orang jual ? Kuncita hanya padamu.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

Tato terindah dalam hidupku adalah tato nama kamu di hati aku.

Kalau aku dekat-dekat kamu terus nanti aku bisa penyakitan, kamu terlalu manis sih nanti aku kena penyakit Diabetes.

Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.

Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.

Aku gak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay nya semua aku tulis nama kamu.

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua karena tidak ada orang ketiga.

Aku bersihin telapak kaki kamu yah? | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Aku setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Aku jika di suruh berhenti merokok sanggup kok, tapi aku tidak sanggup jika di suruh berhenti mencintai kamu.

Bagaimana kalau kita berdua menjadi komplotan penjahat, Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.

Aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu..Takut ga bisa berpaling..

Aku banyak rapat hari ini..Yang kurang cuma satu, merapat ke hatimu..

Kalau matahari bisa bikin SILAU mataku, kamu bisa bikin GALAU hatiku..

Jari-jari tangan kamu indah banget ya. Boleh ga aku pasang cincin berlian di jari manis kamu?

Kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu..

Kalau ibarat hati aku adalah kalender, tidak akan ada tanggal merah untuk mencintaimu..

Biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu..

Orang-orang pusing mikirin harga kebutuhan pokok mahal, kalo aku pusing mikirin kamu yang jual mahal..

Ga perlu nembak aku pake pistol, cukup kedipin mata kamu aja aku udah klepek-klepek..

Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup..

Kamu masih ada keturunan Newton ya. Tiap kali aku jatuh, jatuhnya pasti ke hati kamu..

Kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah..

Menurutku arti cinta yang sesungguhnya itu sangat simple.. Aku + kamu = selamanya..

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja? Cewek: Loh? Emangnya kenapa?? Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung. Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku. hohoho

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho. Cewek : Hah .. Gila Ya Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal- sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.Hahaha :D

Dengan menggunakannya maka akan keluar seperti kata kata mutiara dari mulut, cewek pasti serius banget mau dengerin sesuatu yang keluar dari mulutmu karena menggunakan dari Kata-Kata Gombal.

Kata-Kata Gombal Romantis 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar