Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Jumat, 29 Agustus 2014

Gombal Terbaru 2014,Bapak Kamu,Kok Tau ?

Gombal 2014- Bapak Kamu?|Kok Tau. Supaya tidak bosan ketika pacaran atau ketika mencari target incaran, kan biasanya terlalu serius tuh. Ada baiknya kita mencari hal lain yang dapat dijadikan untuk refreshing atau bercanda kepada seseorang. Rayuan gombal salah satunya, kamu bisa menggunakan rayuan gombal di bawah ini untuk kamu ucapkan kepada seseorang yang ingin kamu gombali. Rayuan gombal kali ini akan membahas satu topik yaitu mengenai “perbedaan ini dan kamu” . Penasaran bagaimana dan apa saja rayuannya, oke langsung tanpa basa-basi silahkan di simak : 

Gombal Terbaru 2014,Bapak Kamu,Kok Tau ?



# Gombal 1
Cowok : Kamu tahu nggak perbedaan antara SCTV dan kamu ?
Cewek : Nggak tau, emang apa ?
Cowok : Kalau SCTV itu satu untuk semua, tapi kalau KAMU itu untuk aku !


# Gombal 2
Cowok : Kamu tau nggak apa perbedaan pembalap Moto GP sama kamu ?
Cewek : Waduh, apaan sih ?
Cowok : Kalau pembalap Moto GP berputar mengelilingi lintasan, tapi kalau kamu berputar-putar mengelilingi pikiranku !


# Gombal 3
Cewek: Kamu tau nggak apa bedanya antara spiderman sama kamu ?
Cowok: Wah, apa ya ?
Cewek: Kalau spiderman bisa menjerat musuh-musuhnya dengan jaringnya, tapi kalau kamu bisa menjerat aku dengan cintamu


# Gombal 4
Cowok: Sayang, kamu tau nggak perbedaan antara petani sama kamu ?
Cewek: Aku nggak tau sayang, memangnya apa ?
Cowok: Kalau petani menanam benih padi, tapi kalau kamu menanam benih cinta di hati aku


# Gombal 5
Cewek: Beb, tau kagak perbedaan pemain bola sama kamu ?
Cowok: Memang apa bedanya beb ?
Cewek:Kalau pemain bola sukanya menjebol gawang , tapi kalau kamu sukanya menjebol hati aku


# Gombal 6
Cowok:Say, kamu nggak tau kan perbedaan antara laptop sama kamu ?
Cewek:Nggak tau, apaan sih ?
Cowok:Kalau laptop bisa mendownload lagu, tapi kalau kamu bisa mendownload relung hatiku


# Gombal 7
Cowok: Kamu tau nggak perbedaan antara motor yamaha sama kamu ?
Cewek: Aduh emang apaan sih sayang ?
Cowok: Kalau yamaha semakin di depan, tapi kalau kamu semakin dalam di pikiranku...

# Gombal 8
Cowok : kamu tau apa perbedaan monas sama kamu ?
Cewek : Emang Apaan sih sayang ?
Cowok : kalaw monas milik pemerintah,kalaw kamu milik aku !
Cewek: Nelen baskom %$%

# Gombal 9
Cowol : kamu tau ngak apa beda monyet sama kamu ? ets jgan marah dulu !
cewek : emang apa ?
Cowok : kalaw monyet bergantungan di hutan,kalaw u bergantungan di hatiku !
Cewe : racun mana racun ! 

Sudah dulu ya sob rayuan gombal yang bertopik “perbedaan ini sama kamu” . Entar kalau kebanyakan malah bosen nanti. Terus kunjungi saja blog ini dan tunggu update rayuan gombal dengan topik lainnya.

Gombal Terbaru 2014,Bapak Kamu,Kok Tau ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar