Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Sabtu, 30 Agustus 2014

Kumpulan Kata-Kata Gombal Rayuan Maut Terbaru 2014

Kumpulan Kata-Kata Gombal Rayuan Maut Terbaru 2014 - Lagi rame-ramenya acara hiburan di televisi, radio sampai-sampai update dari situs jejaring sosial seperti facebook, twitter kebanyakan pada nge gombal. Artikel ini sebenarnya saya tujukan buat cewek-cewek biar nggak gampang tergoda dan terbuai dari rayuan-rayuan gombal playboy gagal. Nah daripada baca tulisan pembuka yang malah ngelantur langsung saja baca dibawah ini.
Kumpulan Kata-Kata Gombal Rayuan Maut Terbaru 2014


Kata-Kata Gombal Dan Rayuan Maut

*Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu! :p

*Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

*Ada cemburu di binar mataku membakar aku yg di sampingnya tersenyum menatapmu.

*Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

*Aku itu gak tahu kamu itu siapa, terbuat dari apa.. yang aku tahu itu cuma satu.. kamu udah buat aku jatuh cinta.

*Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D
*Kamu merasa gempa gak ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

*Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai :)
*Tato terindah di dalam hidup ku adalah tato nama kamu di hatiku.

*Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?? kok tau sih ? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

*Bapak kamu pasti seorang astronot ? kok tau? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

*Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

*Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

*Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

*Aku kangen sama panggilan special kamu ke aku :'(
* Kamu kira aku nggak kangen sama kamu! aku disini selalu memikirkanmu.
* Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!

*Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

*Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.

*Tau gak kenapa malem ini gak ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

*Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

*Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

*Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

*Langit siang ini gelap,ooh aku tau..karena mataharinya ada di matamu

*Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

*Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

*Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

*Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

*Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

*Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

*Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

*Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

*Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.

*Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai akhir hayat.

*Martabak Kacang-Coklat ini memang manis tetapi tak semanis wajah Indahmu.

*Kalau aku jadi bunga , aku ingin menjadi bunga bank yang selalu mengisi tabungan cintamu.

*Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

*Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus selalu begitu. 
Demikianlah Kumpulan Kata-Kata Gombal Rayuan Maut Terbaru 2014 saat nya anda menyatakan cinta lewat kata gombal kepada sang kekasih hati pujaan anda,jangan lupa share ke facebook dna beri sebuah komentar di bawah ini.

Kumpulan Kata-Kata Gombal Rayuan Maut Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar