Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Selasa, 26 Agustus 2014

Puisi Cinta - Cerita Lucu LDR

Puisi Cinta - Cerita Lucu LDR - Long Distance Relationship atau yg biasa dibilang LDR adalah suatu hubungan percintaan yg dimana mereka dipisahkan jarak.

Tak usah jauh-jauh, admin sendiri juga sudah menjalankan hubungan ini sudah lama sekali. Sedikit cerita yaa...

Pada awalnya saya suka dengan wanita cantik yg sekarang menjadi pacar saya disebabkan karena pesbuk. Singkat cerita, pada awalnya kami 1 kota (Medan), disebabkan karena pekerjaan orang tua. Hubungan berjalan masuk ke 2 tahun, kesetiaan cinta sudah menjadi kebiasaan yg kami lakukan.

Yah sepert itulah cerita singkat LDR saya,

Masuk ke topik utama


Puisi Cinta - Cerita Lucu LDR

Cerita Lucu LDR


Pacaran : kencan
LDR : telponan
Jomblo : sibuk ngacak no telpon

Pacaran : main lari-larian
LDR: main skype
Jomblo: main kartu remi

Pacaran = i want marry with you
LDR = i want beside you right know
Jomblo = i.. waak peyek.. i wak peyeek..

Pacaran = *sms* pgi beb, bngun dong
LDR = *telp* sayang met pagi
Jomblo = saya dimana! saya buta!
*trnyt msh merem*

Pacaran = dandan rapi mau kencan
LDR = dandan rapi mau ketemuan
Jomblo = dandan rapi mau seminar MLM

Pacaran = bikin janji
LDR = bikin komitmen
Jomblo = bikin onar, digebukin, mati

Pacaran = siapin pakaian buat kencan
LDR = siapin hape buat telponan
Jomblo = Siapin tambang buat�.. ah ga tega ngomongnya wkwkwkwkkw..

Pacaran = mesra mesraan
LDR = kangen-kangenan
Jomblo= bunuh-bunuhan

Pacaran = sayang, makan di sini aja ya
LDR = sayang, met makan ya
Jomblo = Woooi nitip cendol dua

pacaran = pacarnya mana? lagi kuliah
LDR = pcrnya mn? nih lagi tlpn
Jomblo = pcrnya mna? rahasia,
rahasia apa? RAHASIA ILAHI

Pacaran = pura-pura ngambek
LDR = pura-pura cuek
Jomblo = pura-pura gila

Pacaran = sayang, ntar malem jalan yuk
LDR = sayang, aku kangen
Jomblo = sayang anak, sayang anak, sayang anak, #JualanBalon

Pacaran = liburan bareng
LDR = liburan ke rumah pacar
Jomblo = jadi calo tiket, ditangkep polisi, dipenjara

Pacaran = beb, jalan2 yuk aku yang traktir
LDR = beb ketemuan yuk ,dibayarin kok
Jomblo = Bro, traktir makan dong, bokek nih

Pacaran = beb, liat tuh bunga mawarnya
LDR = beb, disini aku liat bunga anggrek lho
Jomblo = foto2 sama bunga, bunga bangkai

Pacaran: mlm minggu dinyanyiin lagu
LDR : mlm minggu dibacain puisi
Jomblo :di kirim surat yassin

Pacaran: minum air kelapa bareng di cafe pinggir pantai pas sunset,,
LDR: ngirim pesan ngingetin momen wktu minum air kelapa di pantai
Jomblo :baygon mana baygon… #mau

Pacaran : midnight yuk yank
LDR : pas kamu pulang kita imax 3d yah yank
JoNes (jomblo ngenes) : mam, sinetron “putri yg di tukar” udah abis, ya?

pacaran : pandang-pandangan berdua
LDR : pandang-pandangan via webcam
Jomblo : pandang-pandangan sama cermin *pacar lu mana woy #lagi mancing

Pacaran : 1 alat pancing dipakai berdua
LDR : mancing sambil bayangin muka pacar
Jomblo : Nyebur ke kolam barangkali nemu putri duyung #Maen Game Online

Pacaran : sayang, udah donk maennya !!!
LDR : (lg telp) beb, jangan lama2 yah maennya
jomblo : di.puas"in mumpung gratis


Puisi LDR


Dengarlah wahai pujaan hatiku di sana
Bisikan rindu ini yang selalu ku lantunkan
Berharap dirimu akan mendengarnya
Setiap kata rindu yang aku ucapkan

Kau yang jauh di sana semakin menyadarkanku
Akan arti sebuah kerinduan
Yang selama ini aku rasakan
Yang kadang mungkin tak terbalaskan

Tak dapat aku mengungkapkan
Setiap rindu yang selalu aku rasakan
Yang semakin menusuk tulang
Hingga tak terasa betapa sakitnya

Ku tahan rindu ini untukmu yang di sana
Rindu yang semakin menggebu
Tak sabar rasanya aku merasakan
Pelukan cinta yang kau berikan

Sadarkah kau kasih,,????
Aku di sini menyimpan sejuta rindu untukmu
Sadarkah kau di sana,,????
Aku di sini setia menunggumu
Menunggumu kembali di sisiku

Cepatlah pulang wahai pujaanku
Karena aku takkan sanggup
Jika harus menahan rindu lebih lama lagi
Bisikan rindu yang selama ini kurasakan


Ketika kesetiaan cinta diuji
Oleh jarak dan waktu
banyak rintangan dan godaan
akankah mampu untuk bertahan???
ataukah akan berakhir dengan tetesan air mata

ketakutan ..
kerinduan...
serta kekhawatiran...
sering kali menghantui kita...
dikala kita sedang menjalin hubungan jarak jauh...

oleh karena situasi dan kondisi
yang membuat ini terjadi
bukan kehendak kita
melainkan kehendak-Nya

kita sering kali berpkir
bahwa hubungan jarak jauh pasti akan berakhir
dengan sia-sia..
bahkan tragis..
dipenuhi dengan tetesan air mata..

SALAH!
itu pikiran orang-orang yg bodoh
dan tidak mempunyai otak...

sebenarnya tidak ada masalah
baik hubungan jarak jauh maupun
hubungan jarak dekat...

asalkan kita mempunyai komitmen
dan teguh dalam menjalin hubungan..

kita harus yakin
bahwa hubungan yg kita jalin
akan tetap kekal abadi...

namun memang wajar..
jika kita merasa khawatir dan lain sebagainya..
karena kita adalah manusia biasa..
tanpa dipungkiri bahwa selalu
dihantui oleh rasa kekhawatiran

Cinta akan tetap ada dan tetap tinggal
jika sebagian cintanya masih tetap berdiri
di hatinya


dan tak akan penah pergi
selama cinta itu masih memegang erat serta jiwanya...


jiwa dan raga memang terpisah..
tapi hati selalu dekat dan selalu merasakan..
itulah kekuatan cinta..


Maka demikianlah artikel mengenai Puisi Cinta - Cerita Lucu LDR, semoga bermanfaat untuk Anda.

Puisi Cinta - Cerita Lucu LDR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar